Walikota Madiun, H. Maidi: PKK Merupakan Penyempurnaan Program Pemkot

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Sinergi yang kuat antara Pemkot Madiun, Jawa Timur dengan Tim Penggerak PKK, mampu menjadikan program dan kegiatan pemerintahan berjalan lancar. Sehingga, hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Hal ini diungkapkan Walikota Madiun, H. Maidi, saat membuka rakor Tim Penggerak PKK Kota Madiun di UPTD Loka Bina Karya, Jalan Srindit, Rabu 15 Februari 2023.*

“PKK Kota Madiun merupakan penyempurna program Pemkot,” tutur H. Maidi, dalam sambutannya.

Karena itu, ia mengimbau OPD untuk senantiasa meningkatkan kerja sama dengan PKK. Terutama, dalam program dan kegiatan yang ada kaitannya dengan perempuan dan anak.

Salah satunya program pemberian gizi ibu hamil dan penanganan stunting. Dengan campur tangan PKK, diharapkan program ini bisa lebih menjangkau masyarakat serta dapat berjalan optimal. Sehingga, angka stunting di Kota Madiun bisa semakin ditekan.

“Ini kerja tim yang tidak dapat dilakukan. sendiri-sendiri. Maka dengan sinergi ini, saya harap segala program dan kegiatan kita bisa semakin optimal,” harapnya.

Hadir dalam rakor tersebut, diantaranya Ketua TP PKK Kota Madiun, Hj. Yuni Maidi, yang juga istri walikota. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri). Hj. Yuni Maidi (kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait