Walikota Madiun Hadiri Liga Puter Jatim Putaran II di Gantangan Benggol Joyo

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Gelaran Liga Puter Jatim II Walikota (Madiun) Cup, yang berlangsung di gantangan Benggol Joyo, Jalan Ardodali, Kelurahan Josenan, sukses menyedot perhatian para penghobi burung putar pelung yang ada di berbagai daerah, Minggu 17 Juli 2022.

Melihat antusiasme yang tinggi, Walikota Madiun, H. Maidi, mengapresiasi lomba yang juga sekaligus untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Madiun yang ke-104.

Dalam kesempatan tersebut, Maidi juga menancapkan bendera kejuaraan kepada burung favorit yang dipilihnya.

Tiga burung yang dipilih sebagai favorit walikota, gemiliknya berhak mendapatkan hadiah berupa bingkisan paket sembako sebagai tanda apresiasi.

“Saya terima kasih sekali hari jadi kota diramaikan teman-teman untuk lomba burung puter,” tuturnya.

Walikota juga mempersilahkan seluruh penghobi hewan ataupun komunitas untuk ikut ambil bagian dalam meramaikan kota. Walikota juga mengizinkan seluruh kegiatan digelar di Kota Madiun, asalkan bermanfaat.

“Silahkan gunakan tempat-tempat strategis yang ada disini. Saya bangun untuk semua kegiatan. Kota harus dimanfaatkan untuk adu prestasi,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut walikota juga memberikan tropi kepada para pemenang dalam kejuaraan liga puter pelung tingkat Jatim Putaran II itu.

Ia kembali berharap, melalui ajang ini mampu menjadi wadah bagi para penghobi burung puter pelung untuk mencetak prestasi dan saling silaturahmi.

Sementara itu, pemilik gantangan Benggol Joyo, Fajar Syahrudin, SE, mengucapkan terima kasih atas suksesnya acara tersebut.

“Trima kasih juga, gantangan Benggol Joyo telah dipercaya sebagai lokasi ajang lomba Walikota Cup,” kata Fajar Syahrudin, SE, yang juga putra sulung pengusaha properti, H. Putut Budianoto, SH. (Kmf/editor Dibyo).

Ket. Foto: H. Maidi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait