Walikota Madiun Hadiri Pengukuhan Ketua DPD RI La Nyalla Sebagai Warga Kehormatan PSHT

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kemajuan Kota Madiun, Jawa Timur, menjadi prioritas utama walikota. Oleh sebab itu, Walikota Madiun, H. Maidi, terus menekankan seluruh elemen masyarakat yang ada di kota ini harus bahu membahu dalam memajukan kota. Tak terkecuali para pendekar yang tergabung dalam perguruan pencak silat.

“Kota ini diapit beberapa kabupaten. Untuk itu saya titip kemajuan Kota Madiun. Karena kota ini punya sebutan Kota Pendekar, banyak pendekar tentunya akan banyak membawa kemajuan Kota Madiun. Mari kota ini kita jaga bersama,” ungkap H. Maidi, saat memberikan sambutan di acara pengukuhan warga kehormatan PSHT, di Sun Hotel Kota Madiun, Minggu 17 Oktober 2021.

Dalan kesempatan yang sama, walikota juga mengapresiasi pemberian predikat warga kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) kepada dua tokoh. Yakni, ketua DPD RI AA La Nyalla Mattalitti dan Ketua BPKN RI Rizal E. Halim. Melalui pengukuhan ini, diharapkan mampu menjalin sinergi untuk kemajuan bersama.

Sementara itu, Ketua PSHT Drs. R. Moerdjoko, mengatakan, dengan diangkatnya dua tokoh tersebut menjadi warga kehormatan PSHT, dapat menjadi motivasi keluarga besar PSHT.

“Dengan berkenaan beliau berdua menjadi warga kehormatan, akan dapat jadi motivasi keluarga besar PSHT, dan agar kehadiran kita dalam situasi apapun dapat diterima masyarakat,” ucap R. Murdjoko. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (nomor 2 dari kanan) atas, La Nyalla (tengah) bawah, R. Murdjoko (kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait