Walikota Madiun Lepas Kepulangan ERH Yang Mengkarantina Diri

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com ERH, salah seorang warga yang bekerja sebagai kru bus di Sidoarjo, yang meminta untuk karantina diri di Stadion Wilis Kota Madiun, Jawa Timur, dipulangkan, Kamis 14 Mei 2020.

Hal itu dikarenakan dirinya telah selesai menjalani masa karantina selama 14 hari.
Bahkan kepulangannya dilepas langsung oleh Walikota Madiun.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, setelah menjalani karantina di tempat yang disediakan oleh Pemkot Madiun dan telah melewati serangkaian cek kesehatan, ERH dinyatakan sehat dan diperbolehkan untuk kembali kerumah.

“Hari ini yang diisolasi 14 hari, setelah melalui serangkaian cek kesehatan dinyatakan sehat dan hari ini kita kembalikan ke masyarakat. Tapi tetap harus pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak, jangan berkerumun dan ini harus dipantau terus,” terang H. Maidi.

Lebih lanjut walikota mengatakan, meskipun saat ini ERH telah dikembalikan ke masyarakat, namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang dianjurkan pemerintah. Baik pihak keluarga maupun orang sekitar, wajib untuk saling mengingatkan agar terhindar dari covid-19.

Sementara itu, saat dimintai komentarnya, ERH mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mengakomodasi masa karantinanya. Apalagi, rangakaian upaya yang dilakukan oleh Pemkot Madiun, sangat bagus dan telah memenuhi seluruh prosedur protokoler kesehatan.

“Terima kasih kepada walikota, Dinas Kesehatan, serta dinas terkait sudah menjaga dengan baik dan sesuai dengan standar protokoler kesehatan,” ucapnya. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

H. Maidi (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait