Walikota Madiun Minta Agar Koordinasi Antar OPD, Ditingkatkan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintahan tak akan berjalan optimal tanpa sinergitas dari seluruh pihak. Baik antar organisasi perangkat daerah (OPD), hingga masyarakat. Maka dari itu diperlukan koordinasi yang baik antar seluruh kalangan, utamanya antar OPD.

Untuk itu, sebagai upaya menjalin koordinasi yang baik antar seluruh pihak, Pemkot Madiun, Jawa Timur, menggelar rapat koordinasi di Ngrowo Bening, Selasa 14 Februari 2023.

Dalam kesempatan ini, Walikota Madiun, H. Maidi, meminta kepada seluruh pejabat untuk meningkatkan koordinasi. Termasuk menjaga kerukunan demi Kota Madiun yang aman, nyaman, dan damai.

“Kalau ada masalah silahkan diselesaikan bersama, dicari solusinya bersama-sama. Supaya kota ini nyaman, aman, dan damai,” pesan H. Maidi.

Walikota juga mengimbau agar terus mengawal pembangunan yang ada di Kota Madiun. Bisa melalui saran, ataupun usulan agar kota menjadi lebih baik.

“Kota kita sedang membangun, maka butuh partisipasi semuanya supaya tujuan bersama bisa tercapai,” tuturnya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (nomor 2 dari kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait