Erick Tohir dan Kader AMK Turut Semarakan Harlah Ke-50 Partai PPP di Bogor

  • Whatsapp

BOGOR, beritalima.com | Sekira 20.000 an para kader dan simpatisan partai berlambangkan Ka’bah merayakan Harlah partainya yang digelar oleh DPC PPP Kabupaten Bogor pada Minggu kemarin, 12 Februari 2023 di stadion Pakansari.

Salah satu kegiatannya adalah jalan dan senam sehat yang diikuti Menteri BUMN yaitu Erick Tohir.

Bacaan Lainnya

17 paket umroh dan puluhan hadiah menarik lainnya turut dibagikan pada saat kegiatan berlangsung.

“Beliau (Erick Tohir red) secara khusus kami undang,” ungkap Ketua DPC PPP kabupaten Bogor, H. Ely Rachmat Yasin kepada media ini .

Lanjutnya pada gelaran acara tersebut juga dihadiri oleh Sekjen DPP PPP Gus Arwani Thomafi, dan beberapa pengurus lainnya termasuk Banom PPP diantaranya Gus Ainul Yaqin Sekjen AMK serta Rina Fitri selaku Bendahara Umum AMK.

Anggota DPR RI Dapil Kabupaten Bogor menandaskan bahwa hanya PPP satu-satunya partai yang masih berazaskan Islam yang berjuang untuk umat.

“Semoga dengan semaraknya ini bisa membangkitkan semangat juang partai khususnya di Bogor,” kata Ketua Dewan Pembina AMK Jabar ini.

Terpisah, Ketua DPW AMK Jabar menjelaskan bahwa walaupun acara disertai dengan hujan tidak mengurai semangat para kader khususnya kader AMK yang ikut meramaikan rangkaian acara Harlah ke-50 Partai PPP hingga usai.

“Para kader AMK tetap semangat hingga rangkaian acara selesai,” tukas Joy Pendhita. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait