Walikota Madiun Sampaikan Strategi Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, meminta kepada seluruh masyarakat agar jangan lengah dalam menghadapi pandemi. Justru, sekarang ini disiplin prokes harus terus dilaksanakan. Ia juga berharap, seluruh masyarakat bisa menjadi penegak prokes.

“Masyarakat jangan lengah, semua orang di kota harus jadi penegak prokes. Siapapun berhak mengingatkan,” tegas Walikota Madiun, H. Maidi, usai memimpin Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Daerah, Rabu 29 September 2021.

Walikota menjelaskan, saat ini terdapat beberapa gerai masker di tempat startegis dan tersebar di Kota Madiun. Adanya fasilitas tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Tak hanya itu, ia juga menjabarkan capaian vaksinasi di Kota Madiun. Saat ini, lanjutnya, 84.8 persen masyarakat sudah tervaksin Covid-19 dosis pertama. Sedangkan untuk dosis kedua sudah 52 persen. Walikota berharap, dosis dua segera terkejar agar seimbang.

“Target bulan ini bisa 100 persen, tapi kadang vaksin datang telat,” ungkapnya.

Untuk itu, Maidi bakal terus melaksanakan vaksinasi dan antigen secara massal di tempat-tempat yang kiranya mengundang banyak massa. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).
H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait