Walikota Mojokerto Menandatangani Nota Kesepakatan Dengan Kantor Pertanahan

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com-Walikota Mojokerto Ika Puspitasari menandatangani nota kesepakatan bersama antara Pemkot Mojokerto dengan Kantor Pertanahan Kota Mojokerto tentang Kerjasama Bidang Pertanahan melalui Pola Trijuang, yang bertempat di Ruang Nusantara Pemkot Mojokerto, Rabu (7/10/2020).

Tujuan kegiatan penandatanganan nota kesepakatan ini adalah untuk mendukung Program Nawa Bhakti Satya serta percepatan pelayanan dalam menunjang kemudahan berusaha ease of doing business (EODB); dan untuk mewujudkan percepatan integrasi data dan pelayanan bidang pertanahan untuk kesejahteraan rakyat di Kota Mojokerto.

Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari mengungkapkan dengan sinergi yang baik antara Pemkot Mojokerto, Kantor Pertanahan Kota Mojokerto akan menjadi nilai positif yang memberikan kepastian pada masyarakat. Kedepan, tidak hanya sebatas penandatangananan saja, tapi bagaimana merealisasikan dan menindaklanjuti apa yang tertuang dalam nota kesepahaman.

Kepada Camat, Ning Ita meminta dukungan penuh khususnya saat di lapangan demi suksesnya pola Trijuang ini. Apabila timbul persoalan, harapannya terus dikomunikasikan dan dikoordinasikan secara intens, baik dengan pihak Kelurahan dan tim pemetaan, untuk mencari solusi bersama.

Dengan komitmen yang sama dan saling bersinergi untuk meningkatkan kerjasama yang positif, maka segala kendala yang muncul pada akhirnya akan dapat diatasi dengan baik.

Hadir dalam kegiatan penandatanganan Kepala Kantor Pertanahan Kota Mojokerto Wasis Suntoro, yang disaksikan Wakil Walikota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria, Sekdakot Harlistyati, Asisten, Kepala OPD dan Camat se Kota Mojokerto.(Kar) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait