Walikota Optimis Wakil Dari Kota Madiun Juara Lomba Bertutur Tingkat Nasional

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, optimis wakil dari Kota Madiun dalam lomba bertutur SD/MI tingkat nasional bisa meraih juara.

Hal tersebut disampaikan Walikota Madiun, H. maidi, saat mengadiri acara pembukaan lomba bertutur nasional secara virtual di Dinas Perpustakaan Kota Madiun, Senin 6 September 2021.

Dalam kesempatan itu walikota mengatakan, Pemkot Madiun memang berkomitmen untuk mendukung penuh bakat minat siswa-siswi yang ada di Kota Madiun. Maka dari itu salah satu cara untuk mewujudkannya yakni dengan menyiapkan sarana prasarana penunjang, salah satunya dengan melengkapi fasilitas yang ada di perpustakaan.

“Perpustakaan ini sudah akreditasi nasional, harapannya seluruh fasilitas dan sarana prasarana yang ada di sini bisa mendukung prestasi anak-anak,” terang H. Maidi’

Sementara itu, terkait lomba bertutur, Maidi berharap perwakilan dari Kota Madiun yang juga mewakili Jawa Timur ke tingkat nasional dan mampu meraih kemenangan. Jika menang, ia akan memberi hadiah sebagai bentuk apresiasi.

“Kalau menang saya suruh milih SMP mana. Kedua akan kita bina sehingga prestasi bisa berlanjut,” janjinya.

Sebagai informasi, pencapaian gemilang ditorehkan salah satu siswa di Kota Madiun, hal itu datang dari Pelangi Tunjung Kusuma, siswa kelas 6 SDN 01 Kartoharjo, Kota Madiun yang berhasil melaju ke tingkat nasional mewakili Jawa Timur dalam lomba bertutur. Rencananya, lomba digelar secara virtual hingga 10 September mendatang. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (kanan) atas

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait