Walikota Palembang H. Harnojoyo Melantik CPNS Dan PPPK Formasi Tahun 2021

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima.com
Calon Pegawai Negeri (CPNS ) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kota Palembang angkatan tahun 2021, secara resmi di lantik oleh Walikota Palembang Harnojoyo. Dengan rincian formasi formasi, CPNS sebanyak 69 orang dan telah ditetapkan NiPnya oleh Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara terdiri dari formasi Ikatan Dinas Lulusan PKN STAN Kementerian keuangan (Inspektorat 22 orang), lkatan Dinas Lulusan STTD Kementerian Perhubungan (Dinas Perhubungan 5 orang) dan formasi Umum 42 orang.

Sedangkan untuk formasi umum PPPK guru ada 559 orang, total keseluruhan CPNS dan Guru berjumlah 628 orang. Hal diatas diungkapkan Walikota Palembang H. Harnojoyo saat melantik CPNS dan PPPK di rumah dinas Walikota selasa (19/07/2022.

Kepada mereka yang telah dilantik saya ucapkan selamat bekerja serta menjadilah pelayan abadi negara karena amanah yang telah dipercayakan allah kepada mereka harus dijalankan dengan sebaik-baik.

“semoga hal ini menjadi berkah bagi mereka karena ada dari sebagian peserta yang dilantik sudah memasuki lanjut usia, Khususnya PPPK guru yang telah lulus tadi. Alhamdulilah ini berkah yang mereka dapatkan setelah puluhan tahun mengabdi dan mencerdaskan anak bangsa, mayoritas kebanyakan guru yang dilantik hari ini,’ katanya.

Pada kesempatan yang baik ini pula saya tetap mengingatkan bahwa, kinerja dan perilaku CPNS akan terus dipantau untuk kelayakan kedepannya untuk diangkat menjadi PNS. Oleh karena itu, laksanakan tugas dan kewajiban saudara dengan penuh tanggung jawab dan disiplin, kemudian bagi yang melanggar disiplin akan mendapat konsekuensi hukuman disiplin berdasarkan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil dan Perwali tentang Kode Etik Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Palembang. Begitu juga dengan PPPK, kinerja dan perilaku saudara tetap menjadi pertimbangan dalam perpanjangan kontrak kerja selanjutnya.
(Ril/Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait