Walikota Palembang Lantik Asisten Perekonomian dan Pembangunan

  • Whatsapp
Walikota Palembang H. Harnojoyo secara langsung melantik Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekertariat kota Palembang

PALEMBANG, beritalima.com|Walikota Palembang H. Harnojoyo secara langsung melantik Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekertariat kota Palembang, Selasa 09/06/2020

Pelantikan dilaksanakan di ruangan Sekertaris Daerah kota Palembang. Dalam pelantikan tersebut, Walikota Palembang didampingi Wakil Walikota, Fitrianti Agustinda, dan Sekda kota Palembang, Ratu Dewa.

Bacaan Lainnya

Dikatakan H. Harnojoyo pelantikan tersebut guna mengisi secara cepat kekosongan jabatan dikarenakan sudah masuk masa pensiun, semula jabatan tersebut diduduki oleh Shinta Raharja yang kemudian digantikan oleh Ansori.

H. Harnojoyo mengatakan dengan dilantiknya Ansori sebagai Asisten II, diharapkan dapat berkontribusi untuk pemkot palembang agar menjadi lebih baik lagi.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara Ansori dalam menjalankan tugas sebagai Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan,” tutupnya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait