Walikota Palembang Menerima Aundensi Dari BPN Kota Palembang

  • Whatsapp
Walikota Palembang, H. Harnojoyo

PALEMBANG, beritaliam.com|adanya kepemimpinan baru Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Palembang, Norman Subowo menyampaikan bahwa pihaknya akan fokus untuk segera menyelesaikan permaslahan pertanahan di wilayah Kecamatan Kertapati Palembang.

Hal tersebut dikatakan Norman usai melakukan audiensi bersama Walikota Palembang, H. Harnojoyo di Rumah Dinas Kamis, (04 /03/ 2021).

Kami akan melakukan penyelesiannya secara bertahap, seperti yang disampaikan Walikota H. Harnojoyo.

beritalima.com

Kami minta dukungan terkait Program Strategis Nasional (PSN) yang ada di kota Palemban.

Kami menyampaikan, bahwa kami terus menyelesaikan berbagai permasalahan lainnya, baik itu sertiflkasi masyarakat melalui PTSL, melalui lintas sektor ataupun melalui BMN.

beritalima.com

Dan tadi juga mohon dukungan untuk pengadaan tanah, terutama yang Fly Over dan Underpass, kita siap, bahkan tidak hanya itu saja, kalau memang ada lagi juga kita siap,” tegasnya.

Walikota Palembang H. Harnojoyo menyampaikan, bahwa Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Palembang sengaja berkunjung guna bersilahturahmi dan berkoordinasi langsung terkait berbagai permasalahan tentangg pertanahan di kota Palembang.

Karena beliau adalah pejabat baru, maka nantinya BPN akan berkonsentrasi terkait dengan administrasi tanah di Kecamatan Kertapati,” ucap H. Harnojoyo.
(Nn)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait