Walikota Palembang Tinjau Langsung Hari Pertama Masuk Sekolah

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Senin 17 juli 2017 Walikota palembang H. Harnojoyo Memastikan masyarakat palembang mendapatkan pelayanan yang maksimal khususnya di bidang pendidikan.

Terkait Hal ini Walikota Palembang meninjau langsung suasana hari pertama masuk sekolah yaitu di SMP Muhamadyah 4, SMA Muhamadaya 6, dan SMK Muhamadiyah 1 Palembang.

Puluhan orang tua dan wali siswa sekolah terlihat ramai dan ikut bangga mengantar anak sekolah, apa lagi wali kota palembang H. Harnojoyo ikut Hadir secara khusus. “kami selaku wali murid sangat bangga bisa ketemu sama pak wali kota”, Kata salah seorang wali siswa yang namanya tidak mau disebutkan.

Ia mengatakan, hadirnya walikota disekolah menjadi penyemangat dan spirit bagi kami, sehingga kami juga bersemangat mendukung putra putri kami dalam menempuh pendidikan pada jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Terimakasih pak Wali, kami sebagai orang tua akan selalu memberikan dukungan kepada anak – anak kami dalam menempuh dan menimba ilmu. “Agar nantinya menjadi anak harapan masa depan dan penerus bangsa sesuai harapan kita semua”, ucap wali siswa tersebut.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *