Walikota Palembang: “UMKM Harus Pintar Lirik Peluang”

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com –
Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) harus pintar melirik peluang dalam meningkatkan usaha. Palembang Expo merupakan
salah satu peluang dalam memperkenalkan produk unggulan

UMKM sekaligus menarik minat investasi.
Hal ini diutarakan Walikota Palembang Akhmad Najib saat membuka Palembang Expo 2018, Kamis (16/8), di Palembanh Sport and Convention Center (PSCC). Palembang Expo diikuti 50 peserta dari dalam dan luar Palembang.

“Palembang Expo ini peluang yang bagus untuk memperkenalkab usaha. Promosi ini penting untuk menarik investasi, namun tak kalah penting adalah menciptakan kondisi keamanan, kebersihan Kota Palembang. Situasi yang kondusif menjadi jaminan investor untuk masuk ke Palembang,” ujarnya.

Dijelaskannya Palembang Expo merupakan pameran investasi, produk/jasa unggulan kerajinan dan wisata nusantara. Palembang Expo kali ini untuk memperingati Hari Jadi Kota Palembang ke-1335, aerta berupaya menjadikan Palembang Expo sebagai ajang pameran nasional.

Indah (29) seorang pengunjung mengaku senang dengan maraknya pameran d1 Palembang. Menurutnya, pameran memberikangambaran tentang potensi suatu daerah serta peluang usaha.

“Saya berharap pameran seperti Palembang Expo im’ digelar lebih intens lagi. Sedikit masukan buat panitia Palembang Expo, agar mengemas kegiatan ini agar tidak monoton dan lebih menarik Pungkasnya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *