Walkota Madiun Minta Anggota Korpri Profesional Dalam Bekerja

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Peningkatan kualitas sumber daya aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkot Madiun, Jawa Timur, terus dilakukan.

Untuk itu, Walikota Madiun, H. Maidi, sebagai dewan penasehat Korpri memberikan pengarahan kepada seluruh anggota secara virtual, dari Gedung GCIO Dinas Kominfo, Senin 6 Desember 2021.

Walikota menegaskan, di usia ke 50 tahun ini, para anggota Korpri harus makin sempurna dan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

“Korpri harus semakin profesional. Korpri harus semakin tangguh. Harapan kita ketangguhan dan keprofesionalan membawa prestasi sehingga tidak kalah dengan swasta,” harap H. Maidi.

Tak hanya itu, Maidi juga berharap adanya inovasi, sehingga dalam bertugas tidak monoton dan tidak hanya menjalankan tugas secara formalitas semata, namun juga karena pengabdian untuk negara.

“Jangan jalan ditempat, apalagi kini tuntutan digital. Di hari ulang tahun ini Korpri di kota harus berubah ke pola digitalisasi. Juga bisa menyempurnakan kekurangan untuk kinerja yang optimal. Panca Prasetya Korpri harus jadi pedoman dalam bertugas,” pintanya.

Dalam kesempatan yang sama, juga diberikan piagam penghargaan kepada instansi yang berprestasi dengan empat kategori. Yakni proposal inovasi pelayanan publik, unit pelayanan publik, dan kompetensi kelompok budaya kerja, serta SAKIP. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo)

H. Maidi (tengah) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait