Wanita Cantik Ini Ikut Antri Pembagian Daging Kurban

oleh -38.771 views

SURABAYA – beritalima.com, Seorang wanita berparas cantik ikut antri dalam pembagian daging kurban di halaman gedung Pengadilan Negeri Surabaya, jalan Arjuno. Rabu (22/8/2018).

Wanita cantik itu mengaku sebagai warga setempat diantara 2500an warga yang berbaris rapi untuk mendapatkan 2 kilogram daging kurban pada Idul Adha 1439 Hijriah.

www.beritalima.com

Kehadiran wanita cantik ini pun sempat menyedot perhatian awak media yang melakukan tugas jurnalistiknya.

Sebelumnya, pembagian hewan kurban di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, berlangsung tertib. Pada Idul Adha ini panitia menyembelih sembilan ekor sapi dan dua kambing.

Ketua panitia kurban, Sifa’urosidin, SH.,M.Hum mengatakan, hewan yang dikurbankan ini sumbangan dari beberapa hakim dan staff Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, serta 4 yayasan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Sembilan ekor sapi dan dua ekor kambing. Hewan kurban semua sumbangan dari hakim-hakim dan staff Pengadilan Negeri Surabaya. Ada juga dari 4 yayasan yang menyumbang,” terang Sifa.

Lebih lanjut Sifa menjelaskan, sebanyak 2500 kupon dibagikan kepada warga tepat pukul 13.00 WIB dengan tempat pembagian yang sudah dipersiapkan. Guna menghindari kerusuhan seperti tahun lalu.

“Untuk pembagian, kita sudah siapkan tempat dengan dipasang terop agar warga tidak kepanasan. Dan kita tidak mau kerusuhan tahun lalu terulang kembali,” tutupnya. (Han) www.beritalima.com

www.beritalima.com