Wanita Harus Tau, Ini Titik Rangsang Orgasme Pria

  • Whatsapp

KLITORIS dan G-Spot adalah beberapa titik rangsangan yang dimiliki wanita untuk membuatnya orgasme. Tenyata pria juga memiliki zona serupa yang disebut dengan istilah P-spot? Beberapa pakar seks melihat stimulasi si “P” atau prostat ini membuat klimaks seksual lebih menyenangkan.

Prostat adalah kelenjar kecil seukuran kenari yang memiliki fungsi fisiologis utama prostat adalah bukan seksual, melainkan mengelilingi uretra (saluran kencing) dan mengeluarkan cairan mani saat ejakulasi.

Terletak di tengah-tengah panggul pria, terletak di antara Mr P (di depan), kandung kemih (atas), dan rektum atau anus (belakang), area ini cukup sulit disentuh karena itu hanya dapat diakses langsung dengan memasukan jari ke anus atau dengan memijat perineum, kulit yang terletak di antara testis dan anus.

Seperti dilansir dari Psychologytoday, Sabtu (30/4/2016), Naveed Saleh, MD, MS, penulis The Red-Light District, mengatakan bahwa untuk menyentuh area tersebut perlu dipastikan keamanannya dengan memotong kuku, menggunakan pelumas, atau vibrator.

Hati-hati juga dengan perbesaran prostat yang dapat menyebabkan rasa sakit.

(hel/okz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *