beritalima.com

Warga Cianjur Meninggal Dunia di Saudi Arabia

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Isak tangis menyambut kabar meninggalnya Evi Novianti, Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Cianjur. Keluarga nyaris tak percaya mendengar Informasi yang disampaikan petugas KBRI di Riyadh melalui sambungan telepon seluler.

Ai Rukiyah, Ibu almarhumah ketika dimintai konfirmasinya, Jum’at (27/3/2020) menuturkan jika putrinya itu berulangkali mengatakan niat untuk cuti dan pulang ke Indonesia.

beritalima.com

Namun rupanya taqdir berkata lain, ibu satu anak yang telah tiga belas tahun berada di Saudi Arabia hanya pulang nama. Kabar duka menyebutkan, Evi Novianti meninggal dalam keadaan tidak wajar.

Jenazah almarhumah ditemukan di area parkir dan kuat dugaan menjadi korban kekerasan. Namun hal tersebut perlu dibuktikan sesuai peraturan serta hukum yang berlalu di negara Raja Salman itu.

Kini keluarga tidak tahu apa yang harus dilakukan. Permasalahan bukan hanya sekedar di mana jenazah dimakamkan, tapi berkaitan hak ahli waris, anak semata wayang almarhumah Evi Novianti. Tim terus menelusuri. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait