Warga Gandapura, Silaturrahmi Dengan Balon Bupati Pasangan Harus Jadi

  • Whatsapp
Bireuen Aceh, Beritalima.com. Warga Gandapura, Gurugok terlihat antusias menghadiri acara silaturrahmi dengan bakal calon bupati Bireuen, H Ruslan M Daud yang digelar di Gampong (desa-red) Cot Puuk, Senin (22/8/2016).

Ruslan yang dimpingi pasangannya H Jamaluddin Idris dan ketua tim pemenangan pusat Muzakkir Zulkifli, SE, terlihat akrab dengan warga, bahkan disela-sela bertemu masyarakat Ruslan sempat menuturkan kepada warga, kita akan lanjutkan pembangunan Bireuen, kita akan bangun Gandapura sebagai pintu masuk kabupaten ini, “saya siap meladeni rakyat kapanpun dan dimanapun”.

Ketua tim pemenangan HarusJadi (H Ruslan-H Jamaluddin) Kecamatan Gandapura Surya mengatakan, di seluruh Gampong (desa-red) di Gandapura sudah menyatakan mendukung HarusJadi, apa lagi wakil Bakal Calon Bupati Bireuen H Ruslan M Daud yaitu H Jamaluddin Idris adalah putra asli Gurugok.

Ditambahkan Surya, sikap antusias masyarakat yang terlihat menghadiri dan bertemu Bakal Calon Bupati Bireuen yang turut didampingi pasangannya H Jamaluddin Idris yang juga Imam Besar Masjid Agung Sultan Jeumpa, pada acara silaturrahmi yang digelar warga desa Cot Puuk, Gandapura, hari ini adalah bahagian dari bukti H Ruslan disukai di Gandapura, ujar Surya.

Surya optimis HarusJadi adalah harapan seluruh warga Gandapura, dan kami sudah prediksi bahwa pasangan HarusJadi akan mendulang suara terbanyak di sini nanti, dan selanjutnya akan memimpin Bireuen pada periode 2017-2022, simpul Surya. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *