Warga Jatim Menang Kuis Xtravaganza dan FantAXIS Berhadiah Ratusan Juta

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Dua pelanggan XL Axiata di Jawa Timur berhasil meraih hasil ratusan juta rupiah dari program kuis berhadiah Xtravaganza dan FantAXIS periode ke-19. Pertama warga Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, dapat hadiah Rp 250 juta, dan yang kedua warga Kabupaten Ngawi meraih hadiah Rp 100 juta. Mereka sudah sekitar 3-5 tahun menggunakan kartu Axis dan XL untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan data.

Program kuis berhadiah ratusan juta rupiah tersebut telah berlangsung antara 15 Juli 2021 – 12 Oktober 2021. Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh perwakilan resmi XL Axiata di XL Center Sumenep dan di rumah pemenang di Ngawi, Kamis (2/12/2021).

Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto, menyatakan ikut senang atas keberhasilan pelanggan dari Pulau Kangean dan Kabupaten Ngawi menang dalam program kuis berhadiah ini. “Lebih senang lagi karena kami tahu bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di pelosok Jawa Timur. Kemenangan warga Pulau Kangean ini sekaligus menunjukkan kualitas jaringan XL Axiata di sana,” kata Dodik.

Program kuis berhadiah Xtravaganza dan FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor XL prabayar dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas. Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya sehingga siapa saja pelanggan yang mengikutinya memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah.

Program kuis berhadiah Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-19 merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS. Pelanggan yang mengikutinya akan mendapatkan pertanyaan, dan setiap jawaban yang benar akan mendapatkan poin. Berbekal poin-poin terkumpul, pelanggan memiliki kesempatan meraih hadiah. Buat pelanggan XL Axiata lainnya, masih ada kesempatan untuk mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-20 yang telah berjalan sejak 13 Oktober 2021 dan akan berakhir pada 10 Januari 2022

“Saya selalu rutin mengisi pulsa Axis dan coba-coba untuk mengikuti program kuis berhadiah Xtravaganza dan FantAXIS ini. Saat ditelpon dari pihak XL Axiata yang menginfokan bahwa saya menang hadiah program Xtravaganza dan FantAXIS, saya sempat terkejut dan tidak percaya karena maraknya penipuan, selain saya juga tinggal di Kangean yang terpencil. Tetapi setelah pihak XL Axiata menyakinkan dan menjelaskan lagi, saya baru percaya. Saya juga sangat bersyukur karena di masa pandemi seperti ini bisa mendapatkan hadiah uang ratusan juta ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada XL Axiata,” tutur Iqbal pemenang hadiah 250 juta.

Selain dari Pulau Kangean dan Kabupaten Ngawi, ada juga pelanggan asal Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat yang berhasil memenangi masing-masing hadiah Rp 50 juta dan Rp 25 juta. Dia berhasil menang di babak premium. Hadiah akan diberikan langsung pada pelanggan di lokasi para pemenang.

Kuis berhadiah Xtravaganza dan FantAXIS ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Non-Premium, yang bisa diikuti pelanggan secara tidak berbayar, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 2,5 juta – Rp 10 juta. Kemudian, Babak Premium, yang dikenai biaya 2.000/hari. Babak Premium menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta – Rp 50 juta. Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif 2.000/hari, dengan hadiah utama yang ditawarkan uang tunai Rp 100 juta. Terakhir Babak Super VIP, dengan tarif 2.000/hari, yang menawarkan hadiah utama uang tunai Rp 250 juta. (Gan)

Teks Foto: Perwakilan XL Axiata menyerahkan hadiah Rp 250 juta secara simbolis kepada pemenang program kuiz berhadiah “Xtravaganza dan FantAXIS” di Sumenep.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait