Warga Kampung Harapan Jaya Puas Dengan Hasil Kerja PT. Verbeck Mega Perkasa

  • Whatsapp

BERAU, Beritalima.com – Jaringan irigasi yang di kerjakan  PT. Verbeck Mega Perkasa dengan dana sebesar Rp.6.449.637.000  dikampung harapan jaya Kecamatan Segah dinilai masyarakat cukup baik kerjaannya , meskipun awan melakukan kegiatan dihadapkan dengan berbagai kendala termasuk dari segi lahan, karena awalnya lahan tersebut dikira tanah yang  keras , namun ternyata lahan  gambut yang menjadi lokasi kegiatan proyek , tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat tetap lebih mementingkan kualitas pekerjaan dari pada keuntungan semata.

Salah satu warga segah Wawan mengatakan , kualitas pekerjaannya lumayan bagus , padahal memang kami sempat meragukan  proyek tersebut , karena lahan  yang di kerjakan adalah lahan gambut , yang mungkin agak sedikit sulit , tetapi setelah di kerjakan  hasilnya sangat memuaskan warga disini .
“Kalau dilihat dari hasil kerjanaya PT. Verbeck Mega Perkasa lumayan bagus ,  dia mengutamakan kualitas dari pada  keuntungan yang besar,”kata wawan.
Saat ini saya lihat, lajut wawan,  pekerjaanya,  sudah mencapai  75 persen  semoga  sebelum  tanggal yang ditentukan selesai  yaitu tanggal 11 Desember 2016 dapat  diselesaikan  dengan baik .
“Kita  berharap proyek  tersebut bisa cepat sebelum tanggal  yang di tentukan, masalahnya  saluran  pembuangan / irigasi tersebut  sangat dibutuhkan warga,”tambahnya.( nik)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *