Warga Keluhkan Perpanjangan Ijin ” Pabrik Aspal” & Pembangunan TPA Plesungan

  • Whatsapp

KARANGANYAR, beritalima.com. || Kembali salah seorang yang mengaku Warga Desa Plesungan dengan menggunakan Akun Face Book ( FB) Sari Indah mempersoalkan berdirinya ” Pabrik Aspal” atau AMP ( Pengolahan Bahan Hotmix) yang berdiri di wilayah Desa Plesungan Kecamatan Godangrejo.

 Status yang di rilis Group Info Warga Karanganyar ( IWK) edisi Senin ( 13/4) ini sebenarnya sudah pernah ditayangkan dan di keluhkan oleh Akun yang sama. Dan wartawan beritalima.com melalui redaksi Pusat Surabaya telah melakukan konfermasi pada Kepala Desa Plesungan dan di Jawab ” Silahkan konfermasi pada yang Menginfokan”, setelah itu konfermasi melalui Whats App tidak ditanggapi lagi.


Dalam status yang di Tayangkan Sari indah menuliskan : ” Dalam masa pademi ini, apa yg sudah dilakukan kepala desa kalian? Apakah sudah ada sosialisasi ttg akibat dan cara mencegah corona?Di tengah wabah ini, kepala desaku, desa plesungan, justru sibuk mengurus izin perpanjangan pabrik aspal, yg seharusnya akhir maret 2020 kemarin sudah habis. Para ketua RT dipanggil untuk diminta persetujuan tanpa melibatkan warga.Tentu kita semua tahu dampak dari pabrik aspal yg berada ditengah pemukiman penduduk. Adanya pabrik tsb tidak ada gunanya buat warga disekitarnya.Bukan hanya itu saja, kepala desaku justru sibuk dengan pembangunan TPA, yg jg bermasalah dengan warga sekitar.Mohon masukanya dan monggo dibully….”


Menindak lanjuti info medsos tersebut, Tim Beritalima akan menelusuri obyektivitas Pemberitaan agar masyarakat benar benar memahami permasalahan yang terjadi di Desa ujung Kabupaten Karanganyar ini. Hingga berita ini di terbitkan, Kepala Desa Plesungan dan Camat Godangrejo belum dapat di konfermasi. ( Hari DP/str01) ( bersambung)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait