Warga Rw 15 dan 16 Ancam Lapor Kejaksaan Apabila Jalan Tidak di Perbaiki

  • Whatsapp

Depok,beritalima
Warga perumahan komplek Villa pertiwi Jalan Annuriyah RW 15 dan RW 16 Kelurahan Sukamaju Depok kecewa dengan pekerjaan pengecoran jalan pasalnya jalan yang seharusnya bagus dan terbebas dari banjir ini justru sebaliknya karena begitu turun hujan warga harus menarik air dari jalan ke saluran air karena sebagian jalan tergenang.

Hermanto warga di blok H dan I mengungkapkan kekecewaannya karena pekerjaan yang di biayai dengan uang rakyat terkesan di kerjakan tanpa perencanaan hal ini lah yang menyulut emosi sebagian warga.

“Pekerjaan ini kan pakai uang kita seharusnya bisa lebih baik dan bagus kalau ada dari pihak pemerintah yang juga turun ke lapangan karena gak bisa di serahkan ke pemborong atau konsultan kalau Pemerintahnya tidak peduli ya begini,” katanya dengan nada tinggi, Sabtu (18/11).

Tidak sampai di sana teryata warga juga sempat memberikan masukan terkait pekerjaan yang di nilai ada kesalahan karena menurut warga seharusnya jalan di buat cekung agar air bisa langsung lari ke selokan.

“Wah itu yang ngakunya konsultan arogan sekali dia bilang saya ini konsultan saya lebih paham kantor saya di jalan Raden saleh tapi begitu di tanya sebelah mana dia gak mau jawab,” ucapnya.

Bahkan warga berencana akan menuntut kontraktor untuk memperbaiki jalan yang bergelombang karena apabila tidak di perbaiki warga akan melaporkan ke Pemerintah terkait dan Kejaksaan.

Teryata tidak hanya warga saja yang di buat susah dan tidak nyaman mandor dari pekerja proyek pengecoran jalan juga merasa di permainkan oleh pihak kontraktor pasalnya dirinya dan anak buah nya di buat kelaparan karena gaji yang menjadi hak nya tidak di bayarkan.

“Kasian anak-anak kerja perut lapar gak di bayar bukan itu saja saya juga dapat informasi membawa lari alat-alat padahal itu tidak benar karena alat-alat dan sepatu kerja saya titip tidak jauh dari lokasi proyek,” tandasnya.

Sementara itu pihak pemerintah yang seharusnya menjadi jembatan untuk dapat menyelesaikan masalah ini tidak memberikan komentar apapun baik itu Kepala Dinas PUPR maupun UPT 3.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *