Warga Tambak Wedi Sebut Blegur Prijanggono Malaikat Tanpa Sayap

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Anggota DPRD provinsi Jatim Blegur Prijanggono SH yang tengah melaksanakan tugas penyerapan Aspirasi Masyarakat tahap II tahun 2022 ini, dibuat terharu oleh keseruan dan kekompakan warga Tambak Wedi yang mengelu-elukan namanya. Dengan senyum disertai mata berkaca-kaca, Blegur menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam atas atensi dan perhatian warga yang begitu besar padanya.

Sebagai seorang wakil rakyat, Blegur menganggap suatu hal yang wajar jika pada saat melaksanakan tugas reses atau serap aspirasi masyarakat tersebut, pihaknya mendengarkan suara-suara yang disampaikan oleh warga Surabaya. Termasuk keluhan dan berbagai permintaan yang dibutuhkan oleh masyarakat tersebut.

“Saya datang kemari karena merasa berhutang budi pada panjenengan semua. Panjenengan sudah mempercayakan suaranya untuk memilih saya duduk sebagai anggota dewan. Jadi sudah selayaknya menjadi kewajiban saya menampung aspirasi dan permintaan panjenengan semua,” terang Anggota komisi C ini.

Bendahara DPD partai Golkar Jatim ini mengatakan, pihaknya akan memberikan segala kebutuhan yang diinginkan oleh para warga, karena kebutuhan itu untuk kebaikan dan peningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT. Disamping itu, dengan mewujudkan impian masyarakat, Blegur mendapatkan kepuasan dan rasa bahagia yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

“Saya berterima kasih karena warga disini sudah menyambut kedatangan saya dengan suka cita, rasanya bahagia sekali. Terima kasih,” ucapnya terharu.

Dalam kesempatan tersebut, warga menyampaikan keinginannya untuk memiliki soundsystem fortable untuk pengajian, seragam pengajian, Hambal (tikar) untuk kegiatan warga dan pengajian, juga piknik karena warga belum pernah piknik ke luar Surabaya. Dan Blegur memberikan semua permintaan warga cash, diberikan di tempat.

Seusai acara tersebut, setelah sosok Blegur Prijanggono meninggalkan lokasi, warga masih sibuk membicarakan ketua fraksi partai Golkar ini.

“Pak Blegur kok baik banget ya. Ya Allaaaah, semoga pak Blegur diberikan kesehatan, keberkahan dan keselamatan, rejeki yang buanyaaak berlimpah ruah dan barokah. Aamiiiiinn Aamiiiiinn Allahummah Aamiiiiinn,” seru warga serempak.

“Pak Blegur itu malaikat tanpa sayap, pak Blegur baik, ihklas memberikan semua permintaan kita. Semoga di tahun 2024 pak Blegur jadi anggota dewan lagi. Aamiiiiinn….,”serentak diamini oleh seluruh warga Tambak Wedi.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait