Warga Wonokampir Lima Hari Menghilang, Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Setelah 5 hari menghilang tak diketahui rimbanya waktu ijin pergi ke ladangnya akhirnya Musoim ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Telah diberitakan sebelumnya warga Wonokampir 4 hari tak pulang ke rumah diduga hilang. Mengetahui ada salah warga ada yang hilang akhirnya berbagai elemen masyarakat mencari keberadaan kakek tua renta tersebut ke segala penjuru.

Bacaan Lainnya

Akhirnya kabar keberadaan pria tersebut diketahui setelah adanya penemuan mayat di aliran sungai Sanggaluang di dusun Cendul desa Binangun kecamatan Watumalang sekira pukul 17.00 wib, Minggu (5/04/2020).

“Setelah diadakan penelusuran identitas diketahui mayat tersebut memang benar Musoim yang selama ini dicari keberadaannya.” ungkap Kanit Reskrim Polsek Watumalang.

Herman menambahkan pihak keluarga korban telah melaporkannya ke Polsek bahwa Musoim tak diketahui keberadaannya setelah ijin berangkat ke ladang.

“Kami berterima kasih atas keterlibatan dari Muspika, RPB Watumalang, SAR Bhaktinusa Wonosobo, Puskesmas, Banser, Netral Zobo zona barat, Pemdes dan warga sekitar sehingga keberadaan yang bersangkutan telah ditemukan setelah 5 hari menghilang.” kata Herman. (Rjt-05 Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait