Waroenk Spectaculiner Hadir di Kota Kupang

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Waroenk Spectaculiner kini hadir di Kota Kupang, sejak 1 Agustus 2020. Waroenk yang terletak di jalan Shoping Center No. 15, RT. 10/RW. 02, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo ini menawarkan menu andalan, yakni rice bowl dan aneka bakso.

Tak hanya itu, Irfan dan Rini selaku owner Waroenk Spectaculiner juga menyediakan WFi gratis bagi pengunjung dengan dihibur musik.

Dari berbagai menu makanan dan minuman serta aneka bakso itu harga kaki lima, tapi pelayanan bintang lima.

Irfan yang ditemui wartawan media ini pada Senin (3/8/2020) mengatakan, mengaku nekat membuka waroenk di tengah pandemi Covid -19 ini, karena hobi kuliner.

“Walaupun kita semua merasakan pandemi covid-19 ini, kita tetap semangat untuk bersama – sama berjuang membangun daerah ini,” kata Irfan.

Selain menu andalan, rice bowl. Waroenk Spectaculiner juga menyediakan nasi lalapan spectaculiner, nasi lalapan ayam potong, nasi ayam kremes, nasi ayam gepeng, nasi goreng mawut, nasi goreng ayam, nasi goreng curry dan nasi goreng seafood.

Selain itu, Waroenk Spectaculiner juga menyediakan bakso waroenk, bakso keju, bakso mercon, dan noodle bowl spectaculiner.

Warung tersebut dibuka setiap hari, yaitu mulai pukul 11.00 Wita hingga pukul 23.00 Wita. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait