Wartawan Beritalima dan “Kontri Pantura” Berikan Kejutan Kue Ultah ke Kasi Pidum

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Sejumlah Wartawan media telvisi,Cetak dan Online nasional yang tergabung dalam “Kontri Pantura” Situbondo memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Kasi Pidum Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo yang berulang tahun ke 33. Selasa (23/01/18).

Wartawan Media Beritalima bersama wartawan trans Media dan TV One/ANTV sengaja mengejutkan Kasi Pidum Bagus Nur Jakfar Adi Saputro diruang kerjanya dengan membawa Kue berlapis coklat dengan untaian kata “Happy Birthday” Bagus Adi Saputro ke 33 tahun lengkap dengan lilin menyala.

“Kami Kontri Pantura merupakan gabungan beberapa wartawan dari berbagai macam media sengaja memberikan kejutan buat kasi Pidum. beliau merupakan sosok jaksa yang dekat dengan kami para wartawan, berkat pak kasi pidum dan pak Kajari yang tergolong masih baru di situbondo, kantir kejaksaan tak lagi angker buat kami,” Ucap Hery Sampurno wartawan ANTV/TV One yang juga ketua Kontri Pantura.

Menurut Hery Sampurno, sejak sosok Kasi Pidum bertugas di situbondo serta dalam kepemimpinan Kajari Nur Slamet, banyak terobosan – terobosan tentang hukum dan pelayanan yang dirasakan lebih mudah oleh masyarakat situbondo.

“Berkat Inovasi Sosok Bagus sebagai Kasi Pidum dan pelayanan prima, baik dalam hal tuntutan dan pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di berbagai sektor. kejaksaan negeri Situbondo menerima penghargaan juara ke tiga dalam bidang inovasi dan pelayanan tingkat nasional,”Tukasnya.

Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Situbondo Bagus Nur Jakfak Adi Saputro,SH.MH yang tak menduga kedatangan insan pers dalam memberikan kejutan saat ulang tahunnya mengucapkan banyak terima kasih terhadap semua insan pers di Situbondo.

“Terima kasih Kahangatan persahabatan dari kawan -kawan Pers, semoga kita terus bermitra dengan baik, Apa yang kami raih selama ini walau masih belum seberapa itupun berkat bantuan kawan -kawan wartawan semua,” Kata Kasi Pidum yang asli putra daerah Situbondo tersebut usai meniup lilin kemudian dilajutkan dengan bersama.
(joe).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *