Wartawan dan Tentara Sinergi Bagikan Ratusan Takjil di Kawasan Bandar Grisse Kota Gresik

  • Whatsapp
KWG dan tentara di Gresik bahu membahu membagikan takjil di kawasan Bandar Grisse.(*)

GRESIK,beritalima.com-Komunitas Wartawan Gresik (KWG) bersinergi bersama Kodim 0817 Gresik dan stakeholder terkait membagikan ratusan takjil di Kawasan Bandar Grisse.

Kegiatan sosial tersebut adalah sebagai momen berbagi di bulan suci Ramadan.

Meski dalam kondisi hujan, 400 bingkisan takjil habis dibagikan kepada warga yang melintas di sekitar Jalan Basuki Rahmat (Bandar Grisse).

Selain wartawan, pembagian takjil juga diikuti para istri wartawan, Persit Kartika Chandra Kirana persatuan istri tentara Kodim 0817 serta Cak dan Yuk Gresik.

Ketua Komunitas Wartawan Gresik, Miftahul Arif mengatakan, kegiatan pembagian takjil merupakan salah satu program berbagai yang sejak lama dilaksanakan KWG.

“Di momen bulan Ramadan ini kami berbagi takjil ke masyarakat, Alhamdulillah berjalan lancar. Ratusan takjil kami bagikan. Setelah itu kami berbuka puasa bareng,” katanya, Minggu (2/4/2023).

Kegiatan ini, kata Miftahul berjalan hasil kolaborasi dengan TNI Kodim 0817 Gresik, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga.

Kemudian, aksi sosial ini juga didukung oleh Dinas Pemadam Kebakaran Penyelamatan, Perumda Giri Tirta serta Baby Crab Sultan, UMKM asal Sidayu Gresik.

“Dalam kegiatan ini kami berkolaborasi dengan stakeholder terkait, kami pun berterima kasih atas perhatian, utamanya kepada Pak Dandim yang hari ini datang ikut membagikan,” imbuh dia.

Sementara itu, Komandan Kodim 0817 Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar mengungkapkan, pihaknya siap berkolaborasi dengan media. Salah satunya kali ini, dengan berbagi takjil ke masyarakat.

“Kami sangat mendukung langkah yang dilakukan teman-teman KWG, semoga kebaikan ini bermanfaat dan bisa berkelanjutan di momen Ramadan,” ujar dia.

Dandim Saleh Rahanar melanjutkan, selain momen kali ini, dalam waktu dekat, Kodim 0817 Gresik juga akan membagikan takjil ke masyarakat. “Mungkin dalam waktu dekat,” imbuh dia. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait