Warung Relawan KOMMANDAN Sei Rampah Sediakan Minuman Gratis

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Berbagai dukungan mengalir dari relawan terhadap pasangan Balon Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan.

Salah satunya adalah warung Komunitas Muda Mandiri Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (KOMMANDAN) Sei Rampah yang menyediakan minuman Kopi, Teh dan Susu secara gratis kepada masyarakat, warung ini terletak di Desa Sei Rampah tepatnya Dusun III, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Warung KOMMANDAN milik Rudi Paslah Nasution alias Gendos adalah merupakan Posko kemenangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan.

Gendos yang merupakan salah satu anak dari tokoh Pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai, kepada awak media, Senin (13/7/2020) sekira pukul 20.30 Wib, mengatakan bahwa berdirinya Warung KOMMANDAN adalah atas inisiatif dan gotong royong relawan yang mendukung Darma Wijaya dan Adlin Tambunan.

Warung KOMMANDAN ini menyediakan minuman Kopi, Teh, maupun susu secara gratis kepada masyarakat yang singgah dan sumber dana untuk semua ini adalah hasil patungan dari para relawan KOMMANDAN . Pukas Gendos. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait