Waspada, Tiang Papan Reklame di Kota Seirampah Akan Runtuh

  • Whatsapp

Tiang papan reklame di kota seirampah terlihat akan runtuh dan membahayakan untuk pengguna jalan

SERGAI, Beritalima.com-Tiang papan reklami berbentuk billboard di jalan lintas sumatera (Jalinsum) Medan- Tebingtinggi, tepatnya di depan ruko ABC kota seirampah, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdangbedagai, kondisinya sangat membahayakan pengguna jalan.

Pasalnya sebagian besi -besi tiang papan reklami diketahui kropos dan akan mudah roboh atau nyaris putus. Bahkan tiang papan reklami tersebut persisnya akan mudah jatuh dibadan jalan lintas sumatera (Jalinsum) yang bisa mengancam para pengendara kendaraan bermotor yang sedang melintas.

Hasil pantuan awak media lokasi, Jumat (15/6/2019) dini hari, terlihat kerusakan papan reklame itu sudah lama tidak difungsikan sehingga terkesan dibiarkan oleh pihak terkait. Dimana tiang papan reklame dilihat kondisi sudah tua dan mudah rubuh dan nyaris runtuh yang terpasang di pinggir badan jalan lintas sumatera (jalinsum) Medan -Tebingtinggi, tepatnya Kota Seirampah, Sergai.

Sehingga warga masyarakat yang akan melintasi dilokasi tersebut harus ekstra hati-hati yang akan melintasi dilokasi tersebut, karna tiang papan reklame terlihat sangat rawan dan mudah runtuh karna tiang tersebut terlihat bergoyang- goyang saat adanya angin kencang.

Senada dikatakan Suriadi(37) warga pematang kepada awak media dilokasi mengatakan, diakui tiang papan reklame berbentuk biboard tersebut sudah lama kondisinya memperhatikan, bahkan membahayakan bagi pengguna jalan yang akan melintasi dilokasi tersebut. Namun hingga kini belum ada tindakan dari dinas terkait.

” Lihatlah bang kondisi tiang papan reklame tersebut sudah hampir runtuh. Bahkan tinggal penyangga juga akan mau terlepas dari tiang induknya, bahkan setiap kena angin selalu suara gemuru dan bergoyang -goyang,” kata suriadi

Menurut suriadi, tiang papan reklame juga hampir runtuh dan akan patah sehingga hampir terjatuh dibagian jalan. Kalau terjatuh bisa membahayakan pengendara yang sedang melintas, oleh karena itu, saya berharap dinas terakit untuk segera memperbaiki maupun cepat dibongkar sebelum ada korban jiwa,” pungkasnya

Hal serupa dikatakan Iwan (45), sudah lama tiang papan reklame dibiarkan begitu saja, bahkan kondisi papan reklame sangat memprihatinkan, sebagian besinya sudah terputus dan tinggal jatuhnya saja yang bisa mengancam para pengebdara kendaraan bermotor yang sedang melintas.

“Seharusnya, dinas terkait langsung tanggap dengan kondisi papan reklame ini. Jangan menunggu jatuh korban dulu baru mau diperbaiki, karena lokasi papan reklame itu terpasang di jalan lintas sumatera (jalinsum),” tegas iwan (SB)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *