Waspada”Terjadi Kembali Kebakaran Sekolah, ” Kenapa,,,,,?

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA, beritalima.com – Di Saat Masyarakat Kota Palangka Raya mengharafkan pihak penegak hukum mengungkap peristiwa – peristiwa kebakaran sekolah – sekolah yang ada di wilayah kota Palangka Raya beberapa waktu lalu kini Kembali terjadi kebakaran lagi , Sekolah Dasar Negeri (SDN) 8 Langkai di lalap si jago merah, belum terungkapnya 4 (empat ) SD yang sebelumnya juga sempat terbakar dalam beberapa waktu lalu, kini bertambah 1 ( satu) lagi, kali ini si jago merah kembali melalap SDN 8 Langkai tepatnya di jalan. Piere Tendean Palangka Raya pada sabtu 27/07/17 pukul 18:00 WIB.

Api mengahabiskan rumah penjaga sekolah yang lama sudah tidak di tempati, kantin dan juga 2 (dua) ruang kelas 1(satu) terpaksa harus di hancurkan untuk menghindari merembetnya api.

Menurut “Budi selaku Plt Kepala sekolah (kepsek) SDN 8 Langkai, ia mengatakan, ” Dalam kejadian ini tidak ada indikasi konsleting listrik, karena rumah yang terbakar tersebut sudah lama tidak di huni, Ujarnya.

Akibat kebakaran ini Wakapolda Kombes Pol Dedi Prasetyo dan juga Kapolres Palangka raya AKBP Lili Warli turun langsung untuk meninjau langsung musibah kebakaran tersebut.

Setelah beberapa mobil pemadam kebakaran turun untuk menjinakan api, tak lama kemudian Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung di beri garis polisi (Police line) dan selanjutnya akan dilakukan olah TKP.

Menurut keterangan Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli menegaskan, Pihaknya akan secepatnya mengungkap kejadian kebakaran tersebut, saat ini kami akan melakukan penyelidikan dari mana asal api dan apakah ada motif lain, ucapnya. Www.beritalima.com, **KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *