Waterfall by Crown Group Raih Rekor Penjualan

  • Whatsapp
Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown International Holdings Group.

SURABAYA, beritalima.com– Crown Group kembali mencatatkan nilai transaksi penjualan yang fantastis melalui proyek terbarunya, yaitu Waterfall by Crown Group. Pencapaian Waterfall by Crown Group ini mengalahkan pencapaian rekor sebelumnya yang diraih Infinity by Crown pada tahun 2015.

Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown International Holdings Group, mengatakan, nilai transaksi yang dicapai Waterfall by Crown Group selama satu jam pertama sejak dilaunching mencapai Rp1,2 triliun.

Bahkan, lanjut dia, 3 unit griya tawang senilai Rp120 miliar terjual 15 menit pertama. Hasil itu melewati capaian Infinity by Crown yang hanya mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp1 triliun.

“Hingga sore nilai transaksi Waterfall by Crown Group mencapai Rp3 triliunan. Ini mempertegas reputasi Crown Group bahwa kami developer yang dipercaya konsumen, baik di Australia maupun di Asia khususnya di Indonesia,” kata Bagus di sela buka puasa bersama wartawan di Hotel Bumi Surabaya, Rabu (21/6/2017).

Grand Launch Waterfall by Crown Group digelar pada Sabtu 17 Juni 2017 kemarin di Level 29, 1 Market Street Sydney CBD, Australia.

Acara peluncuran Waterfall by Crown Group dihadiri 2.000 tamu undangan VIP, termasuk diantaranya Clover Moore (Walikota Sydney), Dato’ Seri Utama Tuanku Naquiyuddin (Pangeran Malaysia), Laura Dundovic (Mantan Miss Universe Australia), dan Paula Verhoeven (super model Indonesia), serta yang lain.

Penampilan spesial oleh penyanyi pemenang penghargaan asal Australia yang berdarah Indonesia, yaitu Jessica Mauboy yang menjadi pertunjukkan utama pada malam yang dikemas dengan hiburan itu.

Lebih lanjut Bagus menjelaskan, dari nilai transaksi sebesar itu sebagian besar disumbang oleh 3 negara asal Asia, meliputi Indonesia, Singapura, dan Hong Kong dengan total transaksi sebesar Rp600 miliar.

“Indonesia menyumbang Rp300 miliar, sementara sisanya disumbangkan oleh Singapura dan Hong Kong. Ini suatu prestasi yang cukup fenomenal setelah selama ini kontributor paling tinggi terhadap penjualan Crown Group ialah Tiongkok,” kata Bagus.

Menurut Bagus, kesuksesan ini menegaskan kualitas produk yang dimiliki Crown Group dan kepercayaan yang semakin tinggi dari konsumen Crown Group di Indonesia.

Hal ini juga membuktikan bahwa investasi property di Sydney menjadi salah satu bentuk investasi terbaik di kawasan Asia. Ini tercermin dari mayoritas pembeli di Indonesia adalah investor, disusul mereka yang ingin menyekolahkan anaknya di Sydney.

“Komposisinya, investor 50 persen, dan 30 persen ialah konsumen yang ingin menyekolahkan anaknya di Sydney. Harga 1 unit mulai Rp 6,5 miliar,” kata Bagus.

“Yang menarik, produk kita di Waterfall ialah reputasi buyer, yakni pembeli yang sudah jadi pembeli sebelumnya. Artinya mereka puas dengan produk kami. Bukan hanya pekerjaannya, tapi juga desain atau fasilitasnya,” jelasnya.

Waterfall by Crown Group saat ini sudah terjual 965 dari 331 unit. Diperkirakan, proyek ini akan selesai pada tahun 2020.

“Kami usahakan selesai ontime. Kalaupun telat, paling hanya 2-3 bulan saja tidak sampai tahunan,” katanya.

CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengungkapkan, visi untuk Waterfall by Crown Group adalah untuk sebuah revolusi hijau dalam menciptakan dunia arsitektur Sydney.

Hasil transaksi penjualan pada Sabtu kemarin merefleksikan kekuatan desain bangunan dan lokasi yang luar biasa.

“Kami lihat banyak pelanggan yang hadir pada saat peluncuran dibandingkan dengan yang kami perkirakan sebelumnya. Banyak diantaranya adalah mereka yang sudah pernah membeli unit apartemen dari Crown Group,” kata Iwan.

“Ini jadi bukti solid dari kuatnya permintaan akan apartemen berkualitas tinggi di lokasi yang tepat. Dan juga merupakan pengakuan atas reputasi dari Crown Group dalam menghasilkan hunian yang ikonik di Sydney,” lanjutnya.

Iwan juga mengungkapkan antusiasmenya sebagai pengembang diiringi oleh keinginan membuat bangunan yang indah dan inovatif, bangunan yang menjawab kebutuhan masa depan, bangunan yang akan bertahan dalan ujian waktu.

Dan Waterfall by Crown Group akan menjadi The Emerald of Sydney’s Eastern Suburb. Sebuah mahakarya desain arsitektur yang akan menjadi menara utama yang ikonik di kawasan Waterloo.

Bertempat di 18 O’dea Avenue Waterloo dengan 331 unit hunian, Waterall by Crown Group dirancang oleh arsitek pemenang pernghargaan, SJB, dan dilengkapi dengan air terjun setinggi 7 lantai yang mengalir dari salah satu elemen menara hunian tersebut.

Sejauh ini, selain Waterfall by Crown Group masih ada sejumlah proyek lainnya yang sudah diselesaikan. Sejak didirikan 21 tahun yang lalu, Crown Group berhasil menyelesaikan pembangunan utama di lokasi terbaik Sydney. Kedepan Crown Group akan meluncurkan Skye Hotel Suites pada Agustus 2017. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *