Wawako Fitrianti Agustinda Sambangi Warganya Yang Sedang dilanda Musibah

  • Whatsapp
Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda Kunjungi warga kebakaran dibeberapa kawasan kota

PALEMBANG, beritaLima.com|Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda
Kunjungi warga kebakaran dibeberapa kawasan kota palembang Senin 21 Februari 2022.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung memberikan suport dan bantuan kepada mereka guna meringankan beban kehidupan sehari-hari masyarakat mengingat saat ini kondisi dan cuaca yang kurang bagus, selalu menjadi perhatian penuh dari oleh Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

“Hal ini diungkapkan Fitri pasca mengunjungi warga kebakaran di Jl. Diponegoro simpang kedaung RT.27 RW 01 Kecamatan Bukit Kecil, Lorong Karang Bengkuang no 109 Rt 03 Rw 01 Kel 10 Ilir Kec. Ilir Timur 3.

Menurutnya, kondisi dua rumah yang saya kunjungi mendapatkan musibah. kebakaran yang terjadi dibeberapa pekan lalu, kami turut berdukan cita atas musibah yang dialami.

“Pemerintah akan membantu semaksimal mungkin seperti KTP Kartu keluarga atau juga kartu Indonesia sehat. kita upayakan dan bantu. Seperti diketahui ditahun 2022 sudah ada musibah yang menimpa rumah saudara kita,” katanya senin (21/02/2022).

Sementara itu Aidil (55) salah satu warga yang tinggal di lorong Karang Bengkuang no 109 RT 03 RwW 01 Kelurahan 10 Ilir Kecamatan Ilir Timur 3
menambahkan kejadian tersebut terjadi pada kamis lalu sekitar pukul 09.00 pagi.

Ya kebakaran itu terjadi karena arus pendek listrik, sebagian ruangan kami terbakar. Jadi kami tinggal diruangan belakang saja.

“Kepada wakil walikota palembang Fitrianti Aguatinda tolong kami, ya sehari-hari gawe kami narik becak sedangkan istri saya bekerja sebagai buru harian cuci baju,”,tutup Aidil penuh harapan semoga pemerintah bisa membantu keadaan kami yang sedang di landa musibah.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait