Mengharukan, Niat Jemput Penumpang, Driver Online ini Malah Memberikan Pertolongan Persalinan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pengalaman mengharukan dialami Achmad Abdul Hadi, Salah Satu Driver Online di Banyuwangi yang membantu proses persalinan penumpangnya di teras rumah.

Achmad Abdul Hadi yang kesehariannya menjadi Driver Online dibawah naungan PDOB ini menceritakan bahwa mendapat order di titik jemput perumahan Blambangan Raya.

Bacaan Lainnya

“saya dapat order di titik jemput perumahan Blambangan Raya, setelah saya sampai saya melihat ibu calon penumpang itu sudah tidak kuat jalan, nah karena mobil saya itu bangku tengah hanya dua tidak mungkin saya tempatkan ditengah, sehingga saya berinisiatif menempatkan dibelakang dengan alas tikar dan bantal agar mudah berbaring, ketika mau kita angkat, kepala si bayi sudah keluar.” ungkap Hadi.

Masih menurut Hadi, proses persalinan sekitar 30 menit.

“setelah kepala bayi keluar, maka tidak mungkin kita akan melanjutkan perjalanan, sehingga kami putuskan bersama suami penumpang tersebut untuk melakukan persalinan diteras rumahnya, dengan kepanikan yang luar biasa, alhamdulilah bayi lahir dengan selamat berjenis kelamin perempuan, setelah bayi lahir dengan normal, yang memakam waktu sekitar 30 menit itu, kita bawa ke rumah bidan untuk dilakukan pertolongan, selama perjalanan tali pusar si bayi pun masih menempel, setelah didepan rumah bidan langsung dilakukan pertolongan pemutusan tali pusar diatas mobil.” imbuh hadi.

“Hal itu menjadikan sebuah pengalaman saya sebagai seorang driver online yang luar, biasa sekaligus mengharukan.”pungkasnya.

Diketahui penumpang Yang melahirkan tersebut bertempat di Perumahan Blambangan Raya Banyuwangi. (bi/Tjandra)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait