Wawako Fitrianti Serap Aspirasi Dengan Warga Sukabangun

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda 'ngantor' di kecamatan Sukarami mendengar keluhan dan aspirasi warga

Palembang, beritalima.com| Sudah hampir sepekan, Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda ‘ngantor’ di kecamatan Sukarami.

Kali ini, Fitrianti menyisiri Kelurahan Sukabangun, Selasa (15/6/2021). Mendengarkan keluhan dan aspirasi warga.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya melanjutkan ‘ngantor’ di Kecamatan Sukarami. Kali ini saya ke Sukabangun. Hasilnya, memang masih banyak laporan yang sama, yakni terkait kerusakan jalan hingga belum adanya lampu jalan. Atau ada tetapi padam. Juga saluran air atau drainase yang tidak berfungsi dengan baik. Kemudian keluhan pelayanan air bersih maupun Jargas,” ujar Fitrianti.

Ia menerangkan, hasil laporan masyarakat ini sudah dihimpun dan besok akan dievaluasi.

“Besok hari terakhir saya ngantor di Kecamatan Sukarami, dan semua keluhan sudah kita himpun. Mudah-mudahan apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa kita realisasikan dan target kita 70-80 persen bisa diwujudkan,” ujar Fitrianti.

Ia melanjutkan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk segera menindaklanjuti keluhan warga dengan cepat.

Menurut Fitrianti, kegiatan ngantor di kecamatan bertujuan mengetahui secara langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat dari tingkat bawah atau RT/RW, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Ketua RT 05, Rusdi menyampaikan keluhannya, terkait kerusakan jalan, salah satunya di Jalan Hasan Sanusi rusak parah

Akibat kerusakan, banyak yang mengalami kecelakaan.

Kerusakan ini disebabkan drainase yang tersendat, terlebih pada saat hujan, drainase meluber ke jalan dan tergenang hingga kedalaman 30 cm.

“Kemudian selain kerusakan jalan ada juga lampu jalan di Jalan Kopral Selamet juga tidak berfungsi. Kami berharap, ibu Fitrianti bisa mendengarkan aspirasi kami dan menindaklanjuto dengan cepat,” ujar Rusdi.

Sementara itu, Camat Sukarami, Muhammad Fadli, mengatakan, di kelurahan Sukabangun ini ada 4 RT dan 7 RW.

“Ini kunjungan kerja Wawako yang kedelapan. Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Wawako. Harapan kami apa yang menjadi aspirasi dan keluhan masyarakat bisa diwujudkan.”

(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait