Wawako Palembang Bagi Masker dan Sembako Untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah

  • Whatsapp
Wakil walikota palembang Fitrianti Agustinda bagikan masker dan sembako

PALEMBANG,beritalima.com|Wakil walikota palembang Fitrianti Agustinda Memasuki hari kedua, kegiatan pembagian masker dan sembako rabu (01/04/2020).

Pembagian kali ini bertempat di simpang Fly Over Jakabaring untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah seperti Driver Ojek Online, Tukang becak, Tukang sapu, penjual koran dan sebagainya.

Bacaan Lainnya

“Menurut Wawako paket 2000 sembako dan masker yang dibagikan pada hari ke dua ini rencananya juga akan dilaksanakan pembagian ke 18 kecamatan di seluruh kota Palembang sebagai upaya untuk meringankan beban bagi masyarakat terutama bagi para kepala keluarga yang terpaksa harus keluar rumah dalam mencari nafkah.

Masker yang dibagikan kepada masyarakat merupakan masker kain sesuai dengan referensi Rumah Sakit Bari dan dibuat oleh para UMKM Kota Palembang

Tak lupa Fitrianti Agustinda menghimbau agar masyarakat Kota Palembang jika tidak terlalu mendesak agar tetap tinggal dirumah, menjaga jarak, jangan berkumpul – kumpul di tempat kerumunan, menjaga kesehatan serta menggunakan alat pelindung diri seperti masker, sarung tangan dan lain-lain.

Wakil Walikota Palembang, berharap kegiatan ini dapat juga diterapkan oleh masyarakat lain yang memiliki kemampuan lebih untuk membantu masyarakat yang membutuhkan ucapnya.

( LILI )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait