beritalima.com

Wawako Palembang Fitrianti Tinjau Lokasi Lampu Jalan Yang Padam

  • Whatsapp
Wakil walikota Palembang, Fitrianti Agustinda langsung melakukan tinjauan dan tindakan ke lapangan

PALEMBANG, beritalima.com|Menindak lanjuti laporan warga kawasan Kelurahan 8 ilir tentang lampu jalan yang padam dan warga yang sakit, wakil walikota Palembang, Fitrianti Agustinda langsung melakukan tinjauan dan tindakan ke lapangan.

Diakui wanita yang akrab disapa Fitri ini, pihaknya mendapat laporan dari warga yang berada di kawasan sukorejo kelurahan 8 Ilir mengenai padamnya lampu jalan dan warga sakit saat dirinya melakukan kunjungan di Jalan Setunggal lorong Persada pada Senin (13/07/2020) kemarin.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

“Ya dari diskusi bersama tokoh masyarakat di kawasan Jalan setunggal kemarin kita terima laporan ada beberapa lampu jalan yang padam dan warga kurang mampu yang tengah sakit,” paparnya seusai meninjau titik lampu jalan yang padam di bawah rintik hujan, Selasa (14/07/2020).

Fitrianti Agustinda menerangkan, ada sembilan titik lampu jalan yang padam dan akan selesai pengerjaannya dalam waktu satu sampai dua hari.

“Dari informasi dinas terkait ada kabel yang putus dan malam nanti akan dikerjakan oleh pihak terkait,” terangnya.

Sementara untuk warga yang sakit, lanjutnya, rata-rata terkait masalah warga yang belum mendapatkan KIS.

“Untuk masalah KIS akan kita urus secepatnya. Dan juga tadi ada kendala warga yang tidak mampu lagi membayar BPJS secara mandiri maka akan kita urus pula secepatnya agar mereka dapat mendapat pelayanan pengobatan secara gratis,” tukasnya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait