beritalima.com

Wawako Palembang Himbau Warga Untuk Tidak Takut Vaksin

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengunjungi Puskesmas Merdeka dalam rangka menyaksikan langsung proses Vaksinasi Covid- 19

PALEMBANG, beritalima. com|Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengunjungi Puskesmas Merdeka dalam rangka menyaksikan langsung proses Vaksinasi Covid- 19 Senin (18/01/2021).

Pelaksanaan pemberian vaksinasi kali ini dilakukan kepada 9 tenaga kesehatan (nakes) dimulai dari pengisian data, pemeriksaan kesehatan, sosialisasi mengenai pemberian vaksin, penyuntikan, hingga proses observasi dan pencetakan sertifikat. Dimana menurut Fitrianti Agustinda tahap awal atau tahap pertama dimulai dari bulan januari hingga april itu diberikan kepada tenaga medis maupun non medis yang bekerja dalam lingkup pelayanan kesehatan.

Bacaan Lainnya

Fitrianti Agustinda juga menjelaskan telah tersedia 29 ribu vaksin untuk kota Palembang yang akan diberikan bertahap. Selain itu ditegaskan juga masyarakat tidak perlu takut atau pun cemas, karena Vaksin Sinovac tersebut sangat aman dan telah mendapatkan izin BPPOM, selain itu tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda berharap agar pemberian vaksinasi yang akan diberikan secara bertahap mampu menanggulangi masalah Covid – 19 “sehingga dapat segera memasuki zona hijau dan masyarakat Kota Palembang dapat kembali melakukan aktivitas seperti sedia kala”, pungkasnya.

(LILI)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait