Wawako Palembang Sambut Audiensi DPC Aliansi Badan Penelitian Aset Negara

  • Whatsapp
Wakil Wali kota Palembang, Fitrianti Agustinda, Menerima audensi dengan Aliansi Badan Penelitian Aset Negara (BPAN)

PALEMBANG, beritalima.com|Wakil Wali kota Palembang, Fitrianti Agustinda, Menerima audensi dengan Aliansi Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) selasa (21/01/2020).

Dalam pertemuan ini, pemerintah kota Palembang bersama Aliansi BPAN kota Palembang merencanakan pengadaan pengawasan di 107 Kelurahan yang berkenaan dengan seluruh aset di kota Palembang.

Menurut Wakil Wali kota Palembang, Fitrianti Agustinda pemerintah tidak bisa bekerja sendiri serta melakukan pengawasan diseluruh asset baik yang bergerak dan tidak bergerak.

“Saya yakin adanya rencana ini dilaksanakan untuk kebaikan bersama. Dalam waktu dekat ini mereka akan melakukan pelantikan disetiap kecamatan dan bisa bersinergi secepatnya.

“Tentunya ini salah satu wujud kita dalam menyukseskan visi-misi Palembang Emas Darussalam, kalau kita bersih mengapa kita harus takut karena seluruh aset kita terjaga.

Ketua DPC BPAN kota Palembang
Nopiandri mengharapkan pihaknya bisa bekerja sama dengan baik dalam membantu Pemerinta kota Palembang untuk pengamanan aset yang ada guna mewujudkan visi-misi
Palembang Emas Darussalam 2023.

“Seat ini sudah 80 persen telah bergerak dalam pengamanan aset di kelurahan dan secepatnya ini akan kita kukuhkan agar secepatnya bekerja,” tutupnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *