Wawako Palembang Sambut Audiensi Pelayanan “GISA”

  • Whatsapp
Saat menerima peserta audiensi GISA diruang kerja Wakil Walikota Palembang

PALEMBANG, beritalima.com|Pemerintah kota Palembang menyambut baik atas hadirnya yayasan Pondok Kasih cabang Palembang terkait masalah pelayanan gerakan indonesia sadar administrasi kependudukan (GISA).

Dalam audiensinya bersama Wakil Walikota Senin (23/11/2020).

“GISA bertujuan untuk membantu serta melakukan percepatan dan penyelesaian kepengurusan administrasi dokumen negara dengan mudah.

Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda saat menerima peserta audiensi GISA. Menurutnya program yang digagas oleh mereka sangat disambut baik sekali oleh masyarakat, tentunya ini juga merupakan kegiatan yang dinanti-nanti.
Seperti kita ketahui, program ini sifatnya mempermudah masyarakat untuk mengurus administrasi.

Saya berharap nantinya dari kegiatan ini betul-betul bisa bersinergi dengan Pememerinta kota palembang dalam hal ini juga, integrasi momen bisa kita manfaatkan, terkait masalah untuk mendata masyarakat yang memiliki kartu Indonesia sehat dan sebagainya dan pelayanan kesehatan, saat menerima peserta audiensi GISA diruang kerja Wakil Walikota.

Melalui program tersebut tentunya kegiatan yang seperti ini akan betul-betuI disuport dari pemerintah terutama dari dukcapil dinas sosial dan Dinas Kesehatan.

“Yang sifatnya seperti jemput bola nanti dikoordinasikan atau disosialisasikan melalui kecamatan dan kelurahan untuk mendata siapa-siapa saja yang membutuhkan jadi pada saat pelaksanaan nanti kita bisa atur sedemikian dengan tujuan menghindari penumpukan masa karena kita masih di dalam konsisi pandemi covid-19.

Nanti ada beberapa jadwal itu sudah diatur sedemikian rupa di lokasi-Iokasi tertentu nanti bisa kita umumkan jauh-jauh hari Bagi masyarakat yang memang belum memiliki data sama sekali atau mungkin sudah memiliki data tapi ada 12 hal yang ingin diperbarui, bisa dilaksanakan di sana kecamatan dan kelurahan, insyak allah dengan ada nya jemput bolah ini semuanya berjalan lancar tagasnya.
( NN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait