Wawako Turun Langsung Bagikan Sembako Kepada Masyrakat Kota Palembang

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau sekaligus membagikan langsung sembako kepada warga Jalan Rawasari, Lorong Purnama Kelurahan Bukitsangkal

PALEMBANG, beritalima.com|Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau sekaligus membagikan langsung sembako kepada warga Jalan Rawasari, Lorong Purnama Kelurahan Bukitsangkal, Kecamatan Kalidoni, Jumat, 15 Mei 2020.

Saya hadir disini Membawa batuan dari warga kota Palembang, sumbangan dari banyak pihak, dan bantuan ini supaya nyampe juga kekeluarga yang membutukan.

“Bantuan ada sekitar 140 paket sembako yang akan kami Salurkan untuk warga Kelurahan Bukit sangkal khususnya warga RT 10, 40, 50, RW 10. Kami berharap bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban. Mengingat bencana Covid- 19.

Kemarin masyrakat ada penghasilan, sekarang penghasilannya berkurang. ucap Fitrianti Agustinda.

“Saya berharap Pemerintah maupun seluruh warga masyarakat yang mungkin punya kelebihan ini harus saling bantu membantu saling bergotong-royong saat inilah waktunya kita peduli terhadap sesama. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga yang sudah tersentuh hatinya untuk membantu sesama. sedangkan di sini pekerjaanya buruh dan pemulung sampah rata rata melihat aktivitasnya.

Saya berharap warga tetap dalam mengikuti instruksi yang disampaikan oleh pemerintah, jaga jarak kalau tidak terlalu penting tidak usah keluar rumah. “Kalau pun harus keluar rumah Jangan lupa pakai masker, cuci tangan, jaga kesehatan Iebih banyak gunakan waktu berada di rumah. Semoga Covid-19 ini betuI-betul bisa berakhir dalam waktu dekat”,  Ucapnya.

( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait