Fitrianti Aguatinda Bantu Korban Bencana Banjir Di OKU Timur

  • Whatsapp
Sebanyak 100 sak beras disumbangkan Fitrianti Agustinda kepada masyrakat terdampak bencana di OKUT melalui Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) OKU Palembang

PALEMBANG, beritalima.com|Bantuan dana pribadi untuk masyarakat Ogan Kamering Ulu Timur (OKUT) yang terdampak pandemi covid 19 dan bencana banjir.

Sebanyak 100 sak beras disumbangkan Fitrianti Agustinda kepada masyrakat terdampak bencana di OKUT melalui Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) OKU Palembang.

Melalui bantuan ini, saya berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pamdemi covid 19 maupun bencana banjir. “Di OKU Timur. juga daerah kelahiran saya. Ada 100 sak beras yang kita kirimkan melalui IKPM OKUT Palembang,”
Jum’at 15/05/2020

“Saya pribadi memberikan sedikit bantuan untuk masyarakat OKU Timur melalui mahasiswa Ikatan Oku timur, semoga bantuan ini betul-betul membantu warga di sana. Apa lagi di tengah bencana covid-19 dan juga banjir yang ada di sana. Saya berharap melalui bantuan yang saya titipkan
melalui adek-adek Ikatan Mahasiswa OKU Timur betul-betul sampai dan tepat sasaran.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat yang tertimpa musibah, untuk upaya sabar, ikhlas dan tawakal menghadapi bencana ini Ucapnya.

Sementara, Ketua Umum IKPM OKUT Palembang, Dodi Hari Utama mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda tersebut. Alhamdulillah bentuk kepedulian dari ibu Fitrianti dapat membantu meringankan beban masyarakat,” paparnya.

“Dikatakannya, dari datanya ada 1305 keluarga OKUT yang terkena banjir. Sehingga membuat pihaknya tergerak untuk memberikan bantuan kepada keluarga dan saudaranya yang terdampak bencana tersebut.

“Kegiatan ini inisiatornya IKPM OKUT Palembang. Inilah yang bisa kami support untuk saudara yang terdampak musibah melalui penggalangan dana dan bantuan,” tukasnya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait