Wawali Palembang Gelar Sidak Puskesmas Dan Kecamatan

  • Whatsapp

Untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik, Wakil walikota palembang Fitrianti Agustinda menggelar inspeksi mendadak (Sidak). Sasaran sidak yang dituju kali ini diataranya puskesmas ariodillah  kecamatan Ilir Timur I, puskesmas basuki rahmat yang terketak di Kecamatan kemuning, lalu dilanjutkan dengan sidak di kantor kecamatan kemuning dan kantor lurah 20 ilir D II, Jumat (16/9).

Sidak yang dilakukan secara mendadak membuat para pegawai puskesmas maupun kecamatan dan kelurahan yang dikunjungi kaget dengan kehadiran orang nomor dua di kota palembang tersebut.

Di puskesmas ariodillah dan puskesmas basuki rahmat, Fitrianti menyapa para pasien yang sedang berobat sembari melihat pelayanan yang diberikan oleh para pegawai maupun perawat di puskesmas tersebut. Kehadiran Fitrianti disambut hangat oleh para pengunjung dan pasien.

Usai sidak di puskesmas, Fitrianti melanjutkan sidaknya di kantor camat kemuning dan kantor lurah 20 ilir D II, lamgsung menyapa para pegawai dan warga yang sedang berurusan di kantor tersebut.

Fitrianti mengungkapkan sidak yang dilakukan dirinya sebagai upaya untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat baik di Kecamatan, kelurahan dan puskesmas berjalan dengan baik, “Tugas utama kita melayani masyarakat, kehadiran saya disini untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik,alhamdulillah saya lihat cukp baik, resppn masyarakat pun bagus, namun saya tetap berpesan kepada para pejabat dan pegawainya jangan sampai lalai dengan tugasnya” Ujar Fitrianti.

(Nn/ Hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *