Wayangan Malam 1 Syuro Gor Sidoarjo Dipadati Pengunjung

  • Whatsapp
Cak Efendi bersama Kepala dinas perhubungan provinsi Jawa Timur saat persiapan menyambut para tamu pada gelar Wayangan 1 Syuro dilapangan Sidoarjo

SIDOARJO, beritalima – Wayangan nusantara yang digelar Yayasan Kalimasadha Nusantara di parkir timur GOR Sidoarjo pada hari Sabtu malam 1 Syuro, ( 24/ 09/ 2016.)

Yusuf Husni (Cak Ucup), Wakil Ketua Panitia kegiatan mengatakan, dari ratusan tokoh yang diundang, beberapa nama juga sudah memastikan akan hadir diantaranya adalah Amin Rais, mantan Ketua MPR; lantas Akbar Tanjung, mantan Ketua DPR; ada juga Wiranto, Menkopolhukam; Khofifah Indar Parawansa, Mensos; Surya Paloh, pendiri Partai Nasdem; serta Sigid Haryo Wibisono, Pendiri Yayasan Kalimasadha Nusantara.

Selain itu beberapa tokoh diantaranya Jenderal Gatot Nurmantyo, Panglima TNI; latas Jenderal Polisi Budi Gunawan, Kepala BIN; juga Komjen Budi Waseso, Kepala BNN dan beberapa tokoh lainnya juga akan hadir.
“Undangan yang kami sebar ada 3.000, dan hampir seluruhnya akan hadir. Bahkan beberapa tokoh yang tidak kami undang juga minta untuk diundang karena mereka akan hadir,” kata Cak Ucup.

Wayangan yang akan digelar tepat malam 1 Syuro ini akan mengambil lakon “Semar Mbabar Jati Diri” dengan dalang Ki Manteb Sudarsono.
Di sela-sela wayangan, juga akan diisi orasi budaya oleh Wiranto. Selain itu dialog kebangsaan antar tokoh juga akan diselipkan di sela-sela wayangan yang akan dimulai tepat pukul 19.00 WIB itu.

Moh. Effendi, SH. CEO beritaLima yang juga hadir dalam acara tersebut terlihat semangat dengan kegiatan Budaya Jawa Timuran tersebut. “Saya sangat apresiasi atas kegiatan yang digelar malam mini. Melihat kekompakan semua panitia dan yang terlibat dalam acara ini saya lebih bersemangat lagi”, ucapnya.
Melihat padatnya pengunjung, acara malam ini dipastikan sukses dan saya berharap tidak ada rintangan apapun sampai acara pagelaran Wayangan 1 Syuro ini selesai hingga tuntas, imbuh pria yang aktif diberbagai Organisasi ini.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *