Inilah Lima Calon Kades Air Paoh

  • Whatsapp

Okukabupaten (beritalima)  – Pemilihan Kepala Desa Serentak di Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, saat ini memasuki tahapan penyusunan dan penempatan DPS. Di desa Air Paoh sendiri ada 5 calon Kades yang siap bertarung dibursa calon kades.

Berikut daftar calon kepala desa Air Paoh:

1.Santoso Nugroho
2. Edi Polo
3. Miyadi
4. Sutiran
5. H.Khaeri

Informasi sementara satu calon mengundurkan diri atas nama Sutiran Nomor Urut 4, Pengunduran diri Sutiran atas permintaannya sendiri.

Ketua panitia pilkades Desa Air Paoh, Yusnardi, SH
Mengatakan untuk tahapan Pilkades saat ini kami menyusun dan menetapkan DPS sudah 75%,
Desa Air Paoh memiliki 3 Tempat Pemungutan Suara (TPS)

TPS 1 dibelakang perumahan guru
TPS 2 dilorong Masjid Alkausar
TPS 3 dipanca karya

Disinggung masalah sosialisasi Yusnardi Menambahkan RT dilibatkan untuk sosialisasi dan merangkap sebagai panitia, bagi RT yang tidak terlibat kepanitiaan diberi tugas menyusun daftar pilih sementara.

” Kita libatkan ketua RT untuk sosialisasi, agar sosialisasi lebih merata ke seluruh warganya”, ucapnya, saat ditemui Wartawan dikediamannya Sabtu (24/9).

Yusnardi juga menambahkan bahwa desa Air Paoh berjumlah lebih kurang 6500 DPT, dan kesiapan tahapan sejauh ini berjalan berdasarkan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah daerah kabupaten Ogan Komering Ulu.

” Yang jelas kami berharap Pilkades desa Air Paoh dapat berjalan dengan lancar dan sukses karena ini pesta demokrasi yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”, imbuhnya.
(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *