WC Umum Lapangan Bakti Rusak,Tidak Mendapat Perhatian Pemerintah

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Kurang mendapat perhatian Pemerintah Kabupaten Toraja Utara,fasilitas WC umum yang berada di lapangan Bakti Rantepao terlihat tidak terawat.

Akibatnya,warga yang menggunakan lapangan Bakti sebagai tempat sarana olah raga,warga keluhkan fasilitas WC umum tidak berfungsi akibat rusak dan dikarenakan kurang mendapat perhatian.

Salah seorang warga kota Rantepao saat berolah raga pagi,yang mengaku bernama Partha (42),fasilitas WC umum lapangan Bakti tidak berfungsi.”Kita berharap Pemerintah mestinya memperhatikan hal itu,namun kerusakan yang terjadi tidak mendapat perhatian Pemerintah,”jelas Partha Minggu (19/2).

Kata dia kembali,lapangan Bakti juga tidak terawat,mestinya lapangan itu sebagai fasilitas umum, satu-satunya, Pemerintah memperhatikan soal kebersihan dan begitupun soal fasilitas WC umum yang rusak diperbaiki agar berfungsi.

Ditimpali oleh Yulius Dakka,kurang perhatian Pemerintah Kabupaten Toraja Utara,terkait sejumlah fasilitas umum tidak terawat hal tersebut sangat disayangkan.”Soal WC umum di lapangan Bakti yang rusak tidak berfungsi mestinya pihak Pemerintah memperhatikan fasilitas lapangan Bakti sebagai ikon kota Rantepao,”jelasnya. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *