Wibisono dampingi tim polo Air Kusuma Harapan bertanding dikejuaraan antar Klub Asia di Malaysia

  • Whatsapp

Jakarta, Perkumpulan polo air Kusuma Harapan (KH) Jakarta akan mewakili Indonesia untuk ikuti kejuaraan Asia polo air di Malaysia, Kusuma Harapan water polo telah melakukan road show keliling Indonesia dan untuk pekan ini akan ikuti kejuaraan polo air antar klub Asia di Kuching Sarawak Malaysia.

Ketua Pembina tim polo Air Kusuma Harapan dan Pembina PRSI DKI Jakarta Wibisono akan dampingi mereka yang akan bertanding di Khucing Serawak Malaysia pada tanggal 25-27 Nopember 2022.

“Dalam event ini saya bersama istri akan mendampingi anak anak yang akan bertanding di Malaysia, kebetulan istri saya juga jadi manager tim putri,” ujar Wibisono menyatakan keawak media di bandara Soeta, Jakarta Rabo (23/11/2022).

Lanjut pengusaha dan pengamat militer ini menyampaikan bahwa dalam event ini tim Kusuma harapan membawa 30 atlit putra/ putri, tim putra di manajeri oleh Heru Purwanto dan tim putri dimanajeri Monique Rosaline Wowiling, serta memberi kesempatan atlit senior KH yang merupakan atlit PON dan Nasional menjadi Pelatih junior dengan menurunkan pelatih berbeda di setiap kejuaraan. di Sriwijaya cup dan Khucing Malaysia pelatihnya Gyasi Parkasit, Glindra Patricia dan Desrhia Ramadani.

” Saya bangga disetiap event yang dijalani kemarin selalu menjadi juara 1 dan tim Poloair KH menjadi terkuat di Indonesia dari semua katagori Pemula Junior Senior dan Nasional.

“Saya apresiasi dan merasa bangga, karena disetiap event yang kita ikuti, semua menjadi juara 1 dan menjadi klub terkuat di Indonesia, selanjutnya kita akan coba pertandingan internasional di Malaysia pekan ini,” kata Wibi

Event kejuaraan antar Klub Asia akan diikuti oleh beberapa negara Asia yakni Power Aquatics swimming club (PASC), Chinese Swimming Club’ Singapore (CSC A), 28 Degree Aquatic Singapore (28D Quick Silver), Taiwan (Taiwan water polo Club Team), NS Tridents Negeri Sembilan, ACUBE (ACUBE water polo Singapore), 28 Degree Aquatic Singapore, PACER water polo academy, SRIKL sharkies water polo academy dan Girl WMWP team WMWP KL.

“Saya akan terus mendukung pembinaan atlit dari mulai usia muda, yang akan melahirkan atlit nasional maupun internasional dalam polo air ini, karena tanpa ikuti kejuaraan kita tidak akan tahu kekuatan kita, semoga di event ini kita juara 1 dan membanggakan Indonesia, ” pungkasnya

beritalima.com

Pos terkait