Pelaku Eksibisionisme Bawa Minyak Goreng Saat Beraksi

  • Whatsapp
Kapolres Jember menunjukkan barang bukti (beritalima.com/sugik)
Kapolres Jember menunjukkan barang bukti (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Seorang laki-laki berinisial NI, pelaku Eksibisionisme membawa minyak goreng saat beraksi.

“Modusnya, mendekati target dengan sepeda motor dan memanggil calon korban. Setelah itu, pelaku menunjukkan alat kelamin dan memainkannya,” kata Kapolres Jember AKBP Heri Purnomo, Rabu (23/11/2022).

Bacaan Lainnya

Eksibisionisme adalah, gangguan mental yang membuat penderitanya senang mengekspos alat kelamin, agar bisa bersemangat secara seksual atau memiliki keinginan yang kuat mendapat perhatian orang lain.

Dalam Press Conference di Aula Kantornya, Kapolres menceritakan awal terungkapnya perbuatan tidak senonoh tersebut.

Kapolres mengatakan, pelaku ini mempertontonkan alat kelaminnya, dengan sasaran pelajar perempuan atau mahasiswi di tempat umum.

Kejadian ini, sudah kejadian delapan kali dan bahkan juga terekam CCTV di sejumlah titik. Seperti di depan Bank Mandiri, depan pintu masuk Unej, depan Lab Unej, sekitar Kampus UIN KHAS Jember serta lainnya.

“Bahkan pelaku juga sempat mengejar korban hingga sampai ke rumahnya,” bebernya.

Pelaku asal Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, melakukan aksi tersebut sudah berjalan sekitar setahun. “Pelaku kemarin berhasil kita amankan,” terangnya.

Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan, diantaranya baju pelaku, sepeda motor, helm, sepeda motor, sepatu both dan minyak goreng yang dioleskan ke alat kelaminnya.

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak psikolog, untuk memeriksa pelaku dan apa motifnya,” ujarnya.

Hery menambahkan, pelaku akan dikenakan Pasal 36 Juncto Pasal 10 tentang Pornografi dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait