Wijang Wijayanto : Kawasaki Versys X 250 Tourer Oke Banget

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Seperti telah di beritakan sebelumnya bahwa pabrikan motor asal Jepang merk Kawasaki melalui kawasaki motor indonesia (KMI) beberapa waktu yang lalu, telah melounching varian terbarunya yaitu Versys x 250 tourer. melalui Deller utamanya seger jaya motor jalan KH.Hasan Genggong kota Probolinggo (10/02/2017) lalu.

Sejak di luncurkan ke publik, motor berkapasitas mesin 250 CC tersebut telah memikat hati para konsumen nya. terbukti unit yang di sediakan oleh Deller utama di Probolinggo laris terjual, terlebih lagi pihak Deller juga memberikan helm gratis bagi pemesan utama selama promo senilai dua juta lebih waktu peluncurannya. semakin memacu konsumen guna memiliki unit yang satu ini.

Salah satunya konsumen yang telah merasakan ketangguhan Versys 250 X tourer Adalah Dony Wijayanto atau lebih akrab di sapa wijang, kepada beritalima.com di rumahnya Jumat (08/04/2017)10.00 WIB. Wijang menceritakan perihal pengalamannya saat touring menggunakan motor ini juga pada pilihan tipe,

” Terkait pilihan tipe saya memilih tipe ABS karena di situ fitur fitur yang saya butuhkan saat di perjalanan sudah ada di Versys ini. Contohnya kotak di belakang, power suplai untuk baterai carging sudah tersedia, Foke lampu juga ada sama lampu lainnya, ” tuturnya.

” Kenapa saya memilih yang berkapasitas mesin 250 CC…?, Itu karena saya menyesuaikan dengan postur tubuh saya dan unit ini sangat ideal. Di akui memang Versys 250 ini agak berat namun terasa ringan saat di kendarai serta tangguh di segala Medan. terutama handeling, untuk knalpot ini sudah saya modifikasi sehingga bunyinya agak garang namun hal tersebut memicu torsi juga lebih garang. dan kelebihan lainnya dari motor ini sudah ful injeksi sehingga konsumsi bahan bakar (BBM) lebih irit di kelasnya. Kelebihan lain dari motor ini juga di buat berboncengan bersama keluarga juga sangat tenang, ” pungkasnya.

Versys sendiri memang sangat cocok untuk di segala Medan, dan wilayah Probolinggo merupakan Medan ideal bagi Versys 250 X.pasalnya, kontur tanah di daerah ini untuk bagian Utara adalah laut sedangkan di bagian selatan adalah pegunungan. faktanya motor ini mampu melaju mulus saat pengujian di laut pasir Bromo. (Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *