Diduga Punya Santet, 3 Orang di Sampang Tewas Akibat Carok

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Berawal dari dugaan yang tidak pasti, empat orang di Desa Ketapang Timor, Kabupaten Sampang, terlibat perkelahian “Carok”, Sabtu (08/04/2017).

Sementara ini di ketahui kejadian yang terjadi sekitar pukul 14:30 WIB di Dusun Penaporan, Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang tersebut, berawal saat Mustofa (47)dan Satina (49) dianggap mengguna-guna “menyantet” Sarnaton yang merupakan orang tua dari Saliman (40) dan Mohammad (30) yang merupakan tetangga korban.

Informasi yang beredar dilingkungan masyarakat, sebelum terjadinya perkelahian korban didatangi oleh pelaku dengan maksud ingin mengklarifikasi terkait keluarganya yang merasa di santet oleh korban hingga meninggal dunia.

“awalnya Mustofa dan Satina ini didatangi oleh Saliman dan Muhammad. Namun, karena korban tidak merasa, kedua kubu ini sempat cekcok adu mulut, entah apa yang terjadi hingga kedua pihak akhirnya terlibat perkelahian” singkat Ainul saat dihubungi beritaLima.com.

Sementara Kapolsek Ketapang, Kabupaten Sampang AKP. Aries Dwiyanto Kapolsek Ketapang, membenarkan adanya kejadian Carok tersebut, menurutnya tiga orang meninggal dalam kejadian tersebut dan satu kritis.

“tiga orang meninggal di TKP yakni Mustofa, Satina (keluarga Mustofa) dan Saliman (Pelaku) sementara Muhammad, lari meninggalkan TKP dengan penuh luka” katanya.

Dijelaskannya, “kami juga menyita barang bukti dalam bentuk Sandal 1 pasang, Kopyah 3, pakaian, dan potongan tangan” pungkasnya.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *